Download Full Client RF Online 2.2.3.2 Golden Mistery


Download Full Client RF Online 2.2.3.2 Golden Mistery - Buat teman-teman yang suka main RF Online seperti saya pasti sering kebingungan dalam mendownload client RF Online. Terutama bagi teman-teman yang suka main RF Private server karena Client yang harus digunakan adalah versi 2.2.3.2 Golden Mistery. Sedangkan di website resmi Lytogame disediakan versi update ke level 70.

Maka dari itu saya akan membagikan Full Client milik saya. Client ini pure belum tertimpa file-file RF lain dan insyaAllah lancar. Sudah tested di berbagai RF Private Server tanpa crash dan DDNM. Langsung saja berikut link download nya :

Link Downloads :

(format file: rar , size 2,2Gb)


Share on Google Plus

About Muatafa Kemal Pasha

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. Saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun bagi blog saya yang sederhana ini. "Kesuksesan tidak akan dicapai tanpa diupayakan, terus berusaha karena usaha keras tidak akan menghianati"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

Terima Kasih telah berkunjung. Jika Anda merasa tertarik dengan artikel di blog ini silahkan bagikan dan jangan lupa tinggal kan sebuah komentar. Walaupun hanya sepatah kata sudah membuat penulis merasa bahagia.