Download DVD JKT48 3rd Anniversary Live in Concert

JKT48 3rd Anniversary


Download DVD JKT48 3rd Anniversary Live in Concert - Konser perayaan 3 tahun terbentuknya JKT48 yang bertajuk "Saya Masih Anak Kecil" digelar pada tanggal 27-28 Desember 2014 di Tennis Indoor Senayan. Dan DVD telah di rilis oleh Official JKT48 bersamaan dengan perayaan Anniversary JKT48 ke 4 di Mall Alam Sutera.
DVD 3rd Anniversary JKT48 dijual dengan harga Rp.220.000,- dengan isi 5 keping DVD. Berikut detail nya :

Setlist DVD 3rd Anniversary JKT48

Untuk teman-teman yang ingin membeli DVD ini silahkan beli di Booth Marchendise Official JKT48 atau melalui link dibawah :

(via nadatop,com)

Langsung saja bagi teman-teman  yang ingin mendownload akan saya sediakan link download, namun untuk kualitas lebih baik silahkan beli produk original nya supaya JKT48 tetap dapat berkarya
berikut adalah preview nya :

PREVIEW

DAY 1

DAY 2

Link Download :


(foemat : mkv, size 4,33Gb)

(format : mkv, size : 4,41Gb)


-------------------------------------------------------------------
Password :
Share on Google Plus

About Muatafa Kemal Pasha

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. Saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun bagi blog saya yang sederhana ini. "Kesuksesan tidak akan dicapai tanpa diupayakan, terus berusaha karena usaha keras tidak akan menghianati"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

19 comments:

  1. keren nih kayanya ehehhe ijin comot gan

    ReplyDelete
  2. Emang belum ada ini link nya ? Sampe kapan baru ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan malam ini insyaAllah saya upload, dari kemarin hujan terus gak sempat ke kampus utk upload..
      Kemarin upload 4 gb gagal. Lalu saya convert jadi 900MB ,, sudah siap upload..

      Delete
    2. Gak papa kok min setia menunggu hehe

      Delete
    3. kalo diconvert ntar rosolusinya jelek gak gan? bagusnya sih yang asli aja gak papa. Mumpung internet ane wuzwuz hehehehe

      Delete
    4. turun dikit doang kalo yg 480p itu resolusinya 600x480. sedangkan file asli nya 720x578...

      Delete
    5. emang yang asli berapa size nya gan? kalo asli kan mantep, mumpung 4G nih

      Delete
    6. Itu yg saya upload sudah ukuran aslinya..

      Delete
  3. makasih gan mau upload. izin unduh

    ReplyDelete
  4. Nanya lagi nih min sorry, BTS nya gak ada ya?

    ReplyDelete
  5. terus menerus gagal pada link ouo.io? sama pada kasus saat mau download request hour gan. Pake link lain bisa ga?

    Btw, nice post ya. Keep update!

    ReplyDelete
  6. ane ga bisa terus pas dilink ouo.io, ga bisa masuk malah timed out gan.
    Ada link lain ga?

    Btw, nice post nih. Keep posting ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedang saya upayakan link alternatif, dipantau aja ya di blog saya yg www.jkt48drive.blogspot.com

      Delete
  7. min numpang tanya 2 Day ini full DVD apa baru show 1 nya aja?

    ReplyDelete
  8. min katanya BTSnya mau dishare kok sampe 2 bulan nggak dishare2 !!! PHP loh min

    ReplyDelete

Terima Kasih telah berkunjung. Jika Anda merasa tertarik dengan artikel di blog ini silahkan bagikan dan jangan lupa tinggal kan sebuah komentar. Walaupun hanya sepatah kata sudah membuat penulis merasa bahagia.