Download Autoloot RF Online


Download Autoloot RF Online - Bagi pemain game berbasis MMORPG kegiatan farming sudah menjadi kebutuhan utama bagi tiap player. Dengan farming kita dapat menghasilkan mata uang untuk membeli segala keperluan di dalam game. Termasuk dalam bermain RF Online, farming merupakan kunci utama agar character semakin hebat. Untuk memudahkan kita dalam farming, maka kita dapat menggunakan aplikasi Autoloot. Fungsinya adalah sebagai pengganti tombol X. 

Ketika autoloot diaktifkan maka tombol X akan tertekan secara otomatis sehingga kita tidak perlu susah payah untuk menekan tombol X untuk mengambil drop dari monster yang kita kill.

Berikut link download nya :

Cara menggunakan :
  1. Buka aplikasi nya.
  2. Klik Start Loot untuk memulai.
  3. Klik Stop Loot untuk mematikan.
Mudah kan caranya?  Semoga bermanfaat. ^_^




Share on Google Plus

About Muatafa Kemal Pasha

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. Saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun bagi blog saya yang sederhana ini. "Kesuksesan tidak akan dicapai tanpa diupayakan, terus berusaha karena usaha keras tidak akan menghianati"
    Blogger Comment
    Facebook Comment
bagikan

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung. Jika Anda merasa tertarik dengan artikel di blog ini silahkan bagikan dan jangan lupa tinggal kan sebuah komentar. Walaupun hanya sepatah kata sudah membuat penulis merasa bahagia.